Apa Yang Harus Dibeli Di Kota Bogota, Kolombia

Apa Yang Harus Dibeli Di Kota Bogota, Kolombia

Apa Yang Harus Dibeli Di Kota Bogota, Kolombia – Bogota adalah kota dan ibu kota terbesar Kolombia, tempat yang ramai dan sangat mengundang untuk dikunjungi. Itu terletak di dataran tinggi Andes dan memiliki beberapa hal yang sangat indah untuk dilakukan.

Pusat bersejarah berbatu adalah tempat semua pengunjung pasti berkonsentrasi, di mana bangunan kolonial yang indah mengungkapkan masa lalu kota yang mempesona ini. Museo del’ Oro yang menampilkan kepingan emas pra-Columbus, gereja abad ke-17, dan aula neoklasik Teatro Colon adalah beberapa landmark kota yang paling ikonik.

Apa Yang Harus Dibeli Di Kota Bogota, Kolombia

Tapi warisan Bogota (dan akibatnya Kolombia) terlihat dalam hal-hal tradisional yang benar-benar istimewa di sini. Berikut adalah daftar 10 barang terbaik untuk dibeli saat Anda mengunjungi Bogota, Kolombia.

Tembikar Chamba

Tembikar La Chamba adalah salah satu barang Kolombia paling unik untuk dibeli di Bogota. Tanah liat micacious hitamnya hanya ditemukan di Kolombia tengah, di desa La Chamba, dan warnanya berasal dari sedimen Sungai Magdalena.

Peralatan masak Chamba banyak digunakan di seluruh Kolombia karena sangat ideal untuk memasak dan menyajikan, selain itu dapat digunakan di atas kompor, di microwave, dan di oven. Setiap bagian dibuat dengan tangan oleh orang-orang dari desa kecil yang homogen dan memberikan tampilan yang otentik dan elegan.

Cokelat

Betapa beruntungnya negara Kolombia karena memiliki reputasi memproduksi beberapa cokelat terbaik di seluruh dunia? Cokelat Kolombia populer di seluruh dunia karena kualitasnya yang tinggi, sementara ada daerah tertentu di negara ini yang ideal untuk membudidayakan kakao karena memiliki keanekaragaman hayati dan sumber daya alam yang luar biasa.

Kakao terbaik hadir dalam berbagai bentuk dan rasa, seperti cokelat hitam, bubuk minuman kakao, kacang berlapis cokelat, zapote, dan maracuyá (keduanya buah Kolombia). Sebagian besar merek besar memproduksi cokelat berkelanjutan yang memberdayakan masyarakat lokal.

Aguardiente (Minuman Keras Rasa Adas Manis Yang Terbuat Dari Tebu)

Minuman nasional Kolombia, yang disebut Aguardiente, secara harfiah berarti ‘pembakaran air’ dan pada dasarnya terbuat dari alkohol, air, adas manis, dan tebu. Minuman beralkohol ini mengandung antara 29% hingga 60% alkohol berdasarkan volume, meskipun akhir-akhir ini mereka cenderung memproduksinya dalam volume alkohol terendah.

Ini adalah minuman keras yang sangat disukai di antara orang Kolombia dan turis yang biasanya membeli sebotol suam-suam kuku dan membaginya dengan suntikan. Ada berbagai merek yang harus dicari dengan rasa yang berbeda, tetapi salah satu yang paling populer adalah Aguardiente Antioqueno. Ini tentu saja hadiah yang keren untuk dibawa pulang.

Teh Koka

Anda akan terkejut mendengar betapa pentingnya peran tanaman koka yang kuat dalam sejarah dan budaya Kolombia. Daun koka telah dibudidayakan oleh peradaban kuno dan telah digunakan secara luas berkat khasiatnya yang berkhasiat dan obat, terutama untuk penyakit ketinggian.

Menyeduh daun koka menjadi teh atau mengunyahnya adalah cara paling umum untuk menggunakan tanaman ini, meskipun mereka juga digunakan dalam memanggang dan hidangan. Namun, berhati-hatilah, baik teh koka maupun daun koka tidak boleh dibawa ke AS.

Hammock

‘The cradle of the Gods’ adalah istilah yang diberikan untuk tempat tidur gantung cukup awal dalam sejarahnya, dengan asalnya berbaring dengan penduduk asli Amerika selatan dan tengah. Tempat tidur gantung Kolombia ditenun dengan tangan dan semarak dan berwarna-warni di seluruh pantai Karibia Kolombia.

Di Amerika Latin, tempat tidur gantung cukup sering dianggap sebagai gaya hidup karena orang cenderung hanya tidur di dalamnya. Mereka dimaksudkan untuk memberikan relaksasi dan kesejahteraan, cocok juga dengan mentalitas Amerika Latin yang santai. Ini sangat menghemat ruang dan mudah dibawa, jadi mengapa tidak membawanya pulang, Anda tahu, untuk hari-hari malas itu.

Kopi

Menjadi negara produksi kopi tahunan tertinggi ketiga di dunia, orang dapat membayangkan mengapa sangat penting untuk membeli kopi Kolombia di Bogota dan membawanya pulang. Apa yang membuat kopi ini begitu populer dan sangat enak, mungkin tergantung pada geografi dan iklim Kolombia yang sempurna, bersama dengan metode penanaman dan pemetikan tangan yang menyeluruh, dan tentu saja, jenis kopi itu sendiri, yang dalam kasus kami adalah 100% biji Arabika. Tergantung pada wilayahnya, kopi Kolombia dapat memiliki rasa buah, cokelat, jeruk, kacang, atau rasa penting lainnya.

Tas mochila

Tas tenunan tangan, bermotif indah, dan terkadang berwarna-warni ini, ada berkat kesopanan wanita asli suku Wayuu dari La Guajira, di Kolombia timur laut. Suku Wayuu yang saat ini terancam punah memiliki keyakinan kuat bahwa segala sesuatu di bumi ini terhubung dan memiliki jiwa.

Dengan demikian, motif rumit mochila mewakili, dengan cara tertentu, pandangan kosmologis mereka tentang alam semesta. Dibutuhkan sedikit kurang dari sebulan untuk menyelesaikan tas mochila besar, fakta yang membuat para wanita itu sangat kami hormati.

Topi Vueltiao (Topi Tradisional)

Jika Anda menganggap topi tradisional ikonik ini sebagai aksesori karnaval yang luar biasa, maka itu adalah hadiah yang bagus untuk diri sendiri atau orang lain yang menghargai barang-barang lokal.

Ini sebenarnya adalah salah satu simbol Kolombia dan terbuat dari cana flecha, sejenis tebu yang tumbuh di wilayah tersebut. Pembuatan topi semacam itu membutuhkan waktu lama, tetapi karya seni mengesankan yang diakui secara internasional tentu sepadan dengan usaha. Biasanya sombrero vueltiao yang lebih berkualitas adalah yang lebih fleksibel.

Piringan Hitam Kolombia

Tampaknya Kolombia adalah salah satu dari sedikit negara di dunia yang menolak untuk membiarkan vinil mati. Setiap tahun ribuan pecinta dan kolektor musik berkumpul di kota Cali untuk benar-benar merayakan piringan hitam jadul.

Album-album ini sebagian besar berfokus pada genre musik Latin, Afro-Kuba, dan salsa, sementara harga mulai dari beberapa dolar AS dan naik hingga 1.000 USD tergantung pada seberapa langka vinyl tersebut.

Wafer Dengan Arequipe (Wafer)

Kolombia adalah negara gula, dan karena itu, orang Kolombia sangat menghargai makanan penutup yang manis setelah makan. Salah satu camilan manis yang sangat lezat adalah yang disebut obleas, yang pada dasarnya adalah wafer tipis yang diisi dengan berbagai rasa, termasuk keju, saus raspberry, dan arequipe (kaya, karamel gelap).

Apa Yang Harus Dibeli Di Kota Bogota, Kolombia

Obleas con arequipe cukup populer di kalangan penduduk lokal dan turis, dan kios kaki lima yang menjualnya dapat dilihat di setiap sudut negara ini. Orang Kolombia bangga dengan proses memasak yang panjang, yang bertanggung jawab atas hidangan lezat yang begitu lezat.

Related Post